Jumat, 05 Februari 2016

Obat Gatal Eksim Secara Tradisional

Obat Gatal Eksim Secara Tradisional - Mengalami penyakit eksim harus benar-benar di perhatikan dan jangan sampai di anggap sepele atau di biarkan saja, Penyakit eksim jika di biarkan akan semakin meluas kebagian kulit lain, Eksim di sebabkan dari bermagai macam sebab salah satunya alergi seperti semen, diterjen atau bahan kosmetik, tetapi untuk penyebab gatal yang sering kita tidak sadar adalah kurang menjaga kebersihan badan atau pakaian dan pada kondisi yang sudah parah kulit akan terlihat berair mengandung nanah untuk eksim jenis basah dan kering menghitam, menebal, untuk eksim jenis kering atau menahun sehinga jika terlalu lama dibiarkan akan susah utuk dihilangkan.

Obat Gatal Eksim Secara Tradisional  -  Berikut Cara Mengobati Penyakit Eksim dengan menggunakan Kapsul Bersih Darah Denature dan Salep Herbal Khusus Gatal yang dimiliki CV.Denature Indonesia yang terbukti ampuh mengobati gatal eksim secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping maupun ketergantungan sedikitpun bagi tubuh , Terbuat dari 100% bahan herbal pilihan yang di proses secara modern. dan anda tak perlu khawatir obat kami sudah terdaftar di BPOM dan Dinkes . Dan Alhamdulilah sudah banyak konsumen kami baik dalam maupun luar negeri yang sudah merasakan khasiat obat Denature, Berikut obat herbal yang kami tawarkan :



Jika Anda Berminat Silahkan Hubungi Kontak Kami Di !!!

0812 9591 2398 - 0857 7604 0360 -
PIN BBM BY REQUEST

Sedikit Ulasan Tentang Penyakit Eksim !!!

Eksim atau Dermatitis adalah istilah kedokteran untuk kelainan kulit yang mana kulit tampak meradang dan iritasi. Peradangan ini bisa terjadi dimana saja namun yang paling sering terkena adalah tangan dan kaki. Jenis eksim yang paling sering dijumpai adalah eksim atopik atau dermatitis atopik. Gejala eksim akan mulai muncul pada masa anak anak umur diatas 2 tahun. Pada beberapa kasus, eksim akan menghilang dengan bertambahnya usia, namun tidak sedikit pula yang akan menderita seumur hidupnya. Dengan pengobatan yang tepat, penyakit ini dapat dikendalikan dengan baik sehingga mengurangi angka kekambuhan. Akan tetapi bila eksim tidak diobati akan mengakibatkan terjadinya borok dan bisa menjalar ke setiap kulit yang belum terinfeksi. Gejala sederhananya ditandai dengan timbulnya warna kemerahan pada kulit.


Penyebab Penyakit Eksim

Gaya hidup  ikut berperan penting lho dalam menyuburkan jamur Eksim pada kulit. Faktor luar yang menjadi pemicu utama berjangkitnya penyakit kulit seperti eksim ini adalah alam tropis Indonesia yang sangat panas dan lembab. Ini menyuburkan semua penyakit kulit, karena badan kita lebih sering mengeluarkan keringat. Kegemukan, stres, penyakit menahun seperti TBC atau Diabetes Mellitus, dan status sosial ekonomi yang rendah juga dapat menjadi pemicu datangnya penyakit eksim.

Penyebab dari eksim sebenarnya belum diketahui dengan pasti, namun beberapa ahli mencurigai eksim berhubungan dengan aktifitas daya pertahanan tubuh (imun) yang berlebihan. Hal ini menyebabkan tubuh mengalami reaksi berlebihan terhadap bakteri atau iritan yang sebenarnya tidak berbahaya pada kulit. Oleh karena itu, eksim banyak ditemukan pada keluarga dengan riwayat penyakit alergi atau asma.

Tiap tiap orang mempunyai pencetus eksim yang berbeda beda. Ada orang yang setelah memegang sabun atau deterjen akan merasakan gatal yang luar biasa, ada pula yang disebabkan oleh bahan atau alat rumah tangga yang lain. Gejala yang timbul pun bervariasi, ada yang gatalnya ringan tetapi rasa panas yang dominan, ada pula yang sebaliknya. Infeksi saluran nafas bagian atas atau flu juga bisa menjadi pencetus timbulnya eksim. Stress yang dialami penderita akan membuat gejala menjadi lebih buruk.

Meskipun penyembuhan eksim sangat sulit dilakukan, namun pada banyak kasus, pasien dapat mengurangi terjadinya kekambuhan dengan melakukan pengobatan yang tepat dan menghindari iritan/alergen yang menyebabkan eksim. Perlu diingat, penyakit ini tidak menular dan tidak akan menyebar dari satu orang ke orang yang lain.





 Gejala atau ciri-ciri penyakit eksim adalah :

  • Rasa panas dan dingin yang berlebihan pada bagian kulit yang terkena eksim.
  • Rasa gatal terutama terasa pada malam hari.
  • Akan tampak lepuhan-lepuhan kecil dan kulit bersisik yang keras pada permukaan kulit yang akan disertai dengan pembengkakan.
  • Eksim akan sangat cepat sekali penularannya pada kulit yang lain.


Eksim dapat dibedakan menjadi 2 yaitu eksim kering dan eksim basah. Eksim kering akan tampak pada kulitnya kering, bersisik, kemerah-merahan, kadang-kadang bengkak, dan terasa gatal. Sedangkan pada eksim basah kulitnya akan tampak merah, bengkak, melepuh, dan basah, timbul bintil-bintil yang mengandung air atau nanah yang menimbulkan rasa gatal.

Daerah-daerah yang sering terjangkit penyakit eksim adalah : pada sela-sela jari tangan atau kaki, dan daerah-daerah lipatan tubuh, seperti sela paha, belakang lutut, pergelangan tangan, dan daerah sekitar leher. Penyakit eksim sering terjadi secara berulang-ulang atau kambuh, oleh karena itu harus diperhatikan untuk menghindari hal-hal atau bahan-bahan yang dapat menimbulkan alegi (alergen).




Pencegahan Penyakit Eksim

Hal-hal yang harus diperhatikan oleh para penderita penyakit eksim adalah :

  • Jangan terlalu sering mandi (karena kalau terlalu sering basah maka akan susah keringnya) atau bila perlu di lap saja.
  • Bila akan mandi gunakan air hangat-hangat kuku (jangan terlalu panas).
  • Hindari pengunaan sabun pada daerah yang terserang eksim karena bila daerang yang terserang eksim terkena sabun maka akan teriritasi.
  • Hindari kontak dengan kain atau selimut yang terbuat dengan wol, pakailah pakaian yang bersih, tidak ketat dan meyerap keringat.
  • Bila eksimnya dikarenakan alergi terhadap makanan tertentu, maka hindari makanan tersebut.
  • Jangan menggunakan sabun atau deterjen yang keras.
  • Hindari penggunaan zat-zat kimia seperti kosmetik dan obat-obatan yang terlalu keras terhadap kulit.
  • Jaga keseimbangan berat badan, orang yang mempunyai berat badan lebih, apalagi sangat gemuk lebih banyak berkeringat dan mempunyai gesekan pada lipatan kulit yang memicu jamur kulit.
  • Dan yang paling penting jangan menggaruk. Menggaruk eksim hanya akan memperburuk keadaan, karena kulit akan terinfeksi oleh bakteri-bakteri yang ada di dalam kuku, dan bila lukanya sudah mengering maka warna kulit akan tampak
Bagaimana Cara Mengobati Gatal Eksim Secara Tradisional ? Berikut Adalah Obat Gatal Eksim Secara Tradisional !!!


Jika Anda Berminat Silahkan Hubungi Kontak Kami Di Bawah Ini !!!

0812 9591 2398 - 0857 7604 0360
Pin BBM By ReQuest

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar