Minggu, 14 Februari 2016

Gatal-Gatal Pada Bagian Bokong Melingkar Seperti Cincin

Gatal-Gatal Pada Bagian Bokong Melingkar Seperti Cincin - Menyebalkan memang jika mengalami masalah kulit gatal apalagi di bagian bokong dan bentuknya melingkar seperti cincin, Banyak orang yang belum mengetahui tentang gatal-gatal yang melingkar membentuk cincin dan menganggap sepele, padahal jika di biarkan penyakit gatal seperti ini akan terus melebar dan mengusai lapisan kulit, Gatal-gatal melingkar seperti cincin dapat di sebut penyakit Kadas atau Kurap dan penyebabnya adalah sejenis kutu yang membuat trowongan pada kulit dan menyebabkan gatal, Jalan satu-satunya jika Anda mengalami masalah seperti ini harus segera lakukan pengobatan sebelum bertambah parah !!!

Di halaman ini kami De Nature Indonesia akan memberikan solusi pengobatan herbal untuk masalah Gatal-Gatal Pada Bagian Bokong Melingkar Seperti Cincin yaitu dengan menggunakan produk unggulan yang kami miliki yang terdiri dari Kapsul Bersih Darah De Nature dan Salep Herbal Khusus Gatal, InsyaAlloh masalah anda akan terslesaikan !! Obat herbal yang terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami yang aman di konsumsi bagi tubuh tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Berikut Obat Herbal Yang kami Tawarkan :


Diatas adalah obnat herbal yang kami tawarkan, Obat herbal ini bisa juga mengobati penyakit kulit lainnya seperti gatal eksim, kurap, kadas, kudis, gudik, psoriasis dan gatal-gatal kulit akibat alergi.  Jika anda berminat silahkan hubungi kontak kami yang tercantum di halaman ini :

0812 9591 2398 - 0857 7604 0360 - BBM BY REQUEST

Sekilas Penjelasan Tentang Penyakit Gatal-Gatal Pada Bagian Bokong Melingkar Seperti Cincin atau Kurap !!!

Anda pasti sering mendengar istilah kurap. Ya, biasanya istilah ini muncul di iklan kesehatan dan biasanya digabungkan dengan jenis penyakit kulit lain, misalnya kutu air. Kadas dan kurap adalah penyakit kulit yang sejenis, tetapi biasanya orang menyebutnya dengan istilah 'kurap' saja. Namun, apakah Anda sudah mengetahui lebih dalam tentang penyakit tersebut? Jika belum, simak penjelasannya berikut ini:


  

Kurap Ringworm adalah infeksi jamur kulit yang disebabkan oleh dermatophytes. Dermatophytes ini adalah jamur yang bertahan hidup sulit tahan air-jaringan kulit, kuku dan rambut yang disebut keratin.

Penyakit, tidak seperti namanya menunjukkan, tidak disebabkan oleh worm. Dinamai demikian karena cincin karakteristik seperti lesi yang terlihat dalam infeksi ini.
Gejala khas kurap

Cincin cacing biasanya ditandai dengan melingkar atau cincin seperti lesi. Pusat pucat dan bersisik dan kemajuan ke arah luar.

Pinggiran merah dan meradang dan mungkin dijajari blister yang mungkin bahkan cairan atau muncul crusted.

Pusat sering tampak bersisik dan keperakan. Lesi mungkin sangat gatal. Mungkin ada satu atau lebih patch seluruh tubuh.

Gejala Penyakit Kurap

Tanda-tanda dari kurap, antara lain:
  • Ada luka merah pada kulit yang bentuknya melingkar menyerupai cincin. Lingkaran merah tersebut merupakan kulit yang meradang, sedangkan kulit bagian tengah tampak sehat seperti biasanya
  • Kulit bersisik dan terasa gatal

Penyebab Penyakit Kurap

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa kurap timbul akibat adanya infeksi jamur dermatofit yang tumbuh dan berkembang di daerah yang lembab. Selain itu, apabila kulit Anda memang sudah bersih, Anda masih bisa mengalami penyakit ini, sebab infeksi jamur ini dapat menyebar, misalnya:

    Manusia ke manusia
Kurap dapat menyebar bila Anda melakukan kontak langsung dengan orang yang terinfeksi jamur dermatofit, misalnya ketika Anda melakukan kontak kulit ke kulit dengan orang yang terinfeksi.

    Hewan ke manusia
Kurap merupakan salah satu jenis penyakit zoonosis, yakni penyakit yang dapat menular dari hewan ke manusia. Kucing adalah salah satu hewan yang paling sering mengalami kurap. Jika Anda menyentuhnya, bisa saja Anda terinfeksi dan mengalami kurap.

    Objek ke manusia
Ketika Anda menyentuh barang-barang yang sudah disentuh oleh orang yang mengalami kurap, Anda dapat terinfeksi virus tersebut.

    Tanah ke manusia
Kasus ini jarang terjadi, namun memang tanah dapat menjadi perantara penyebaran virus penyebab kurap. Hal ini dapat terjadi ketika Anda menyentuh tanah dalam kurun waktu yang lama.

Memang semua penyakit sulit untuk dicegah, termasuk penyakit ini. Namun, Anda dapat mengurangi risiko terkena dan tertular kurap dengan melakukan beberapa hal seperti berikut:

    Selalu menjaga kebersihan
Anda dianjurkan untuk sering mencuci tangan guna menghindari penyebaran infeksi.

    Jangan berbagi barang pribadi
Hentikan kebiasaan berbagi barang dengan orang lain, misalnya berbagi penggunaan pakaian, handuk, sisir, atau barang pribadi lainnya. Sebab, hal ini dapat membantu penyebaran infeksi virus penyebab kurap.

    Jaga kondisi tubuh
Jangan mengenakan pakaian ketat yang dapat membuat tubuh Anda terasa panas dan dapat mengeluarkan keringat. Hal ini dapat membuat kulit Anda terasa lembab. Jaga tubuh Anda agar tidak terlalu banyak mengeluarkan keringat.

Hindari kontak dengan orang atau bahkan hewan yang telah terinfeksi dengan virus penyebab kurap. Dan Jika anda telah tertular penyakit kurap segera lakukan pengobatan sebelum bertambah parah, Berikut Obat Herbal Yang Bisa mengobati penyakit kurap sampai tuntas.



Jika Anda Berminat Silahkan Hubungi Kontak Kami Di:

0812 9591 2398 - 0857 7604 0360 - BBM BY REQUEST

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar